FOLLOW US:


City Siapkan Kontrak Baru untuk Gabriel Jesus

10-11-2017 11:30

 | Gabriel Jesus

City Siapkan Kontrak Baru untuk Gabriel Jesus
Gabriel Jesus © AFP

Bola.net - Manchester City dikabarkan memutuskan untuk menawarkan kontrak baru pada striker Gabriel Jesus.

Januari silam, Jesus mengikat kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan raksasa Premier League, namun kontribusi pemain Brasil sejak datang di tengah musim lalu sudah membuat manajemen klub siap memberikannya kontrak yang lebih baik.

Menurut Daily Mail, City ingin memberikan pemain 20 tahun kenaikan gaji sebesar 30.000 pounds, membuat gajinya bakal menjadi sekitar 100.000 pounds per pekan, usai sukses mencetak 14 gol dalam 20 penampilan di Premier League.

Jesus hanya bisa membuat satu gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, namun disebutkan bahwa penyerang serba bisa itu sudah melakukan lebih dari cukup untuk membuat manajer Josep Guardiola terkesan.

Gabriel Jesus

Cristiano Simoes - agen Jesus - dikabarkan sudah terbang ke Manchester untuk membuka negosiasi dengan klub, yang kini tengah unggul delapan angka di puncak klasemen Premier League.

Jesus sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia amat senang bermain di bawah asuhan Josep Guardiola dan mengaku tak keberatan meski hanya jadi cadangan untuk Sergio Aguero.

"Saya selalu menjadi atlet yang profesional. Saya selalu bekerja keras dan mental saya selalu ada di tempat yang benar," tutur Jesus menurut Daily Star.

"Saya tahu saya sudah bekerja dengan baik. Saya terus berlatih keras, tidak peduli apa yang terjadi, apakah saya akan turun sebagai starter atau menjadi pemain pengganti. Hal tersebut tak mengubah seberapa keras usaha saya untuk berlatih."