FOLLOW US:


City Turunkan Tawaran Sanchez Jadi 20 Juta Pounds

13-10-2017 07:00

 | Alexis Sanchez

City Turunkan Tawaran Sanchez Jadi 20 Juta Pounds
Alexis Sanchez © Arsenal

Bola.net - Manchester City siap mengajukan tawaran lebih murah, senilai 20 juta pounds, untuk Alexis Sanchez, di Januari mendatang, menurut The Mirror.

Josep Guardiola sudah beberapa kali mendekati pemain Chile di musim panas, namun ditolak oleh Arsenal, yang tak bersedia menjual pemain utama mereka.

Namun mengingat kontrak Sanchez akan berakhir di Juni mendatang, City akan mencoba membeli sang pemain dengan murah jika Arsenal berniat menghindari resiko kehilangan bintangnya secara gratis.

Sanchez sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan PSG dan Bayern Munchen. Namun kedua klub tersebut tak sanggup memenuhi tingginya permintaan gaji Chile.

Alexis Sanchez



Selain itu, Sanchez sendiri juga merasa betah tinggal di Inggris dan berniat melanjutkan karirnya di Premier League. Plus, dengan bergabung bersama City, ia akan bereuni kembali dengan mantan manajernya di Barca, Josep Guardiola.

Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Watford di pertandingan Premier League akhir pekan ini. Dan dalam konferensi pers, Arsene Wenger mengakui bahwa ia mungkin akan menjual Sanchez dan Mesut Ozil, yang kontraknya juga akan segera habis, di musim dingin mendatang. (mir/rer)