FOLLOW US:


Clement: Kepindahan Terry ke Villa Masuk Akal

04-07-2017 00:16

 | John Terry

Clement: Kepindahan Terry ke Villa Masuk Akal
John Terry © AFP

Bola.net - Head Coach Swansea City Paul Clement mengaku dirinya sangat memahami mengapa John Terry memilih pindah ke Aston Villa dan menolak pinangan klub-klub Premier League.

Per tanggal 1 Juli 2017 kemarin, Terry resmi berstatus sebagai free agent. Kemudian hari Senin kemarin, Villa mengumumkan bahwa bek 36 tahun itu resmi merapat ke Villa Park.

Villa sendiri saat ini bergaul di divisi Championship. Keputusan Terry pindah ke klub tersebut dianggap cukup mengejutkan karena ada sejumlah tim Premier League yang juga mengincarnya, antara lain Swansea dan Bournemouth.

Meski demikian, transfer Terry tersebut didukung oleh Clement. Ia yakin mantan kapten Chelsea itu telah membuat keputusan yang tepat.

"John adalah seseorang yang saya kenal baik dan memiliki banyak rasa hormat dan memiliki hubungan yang baik dengan. Setelah mengenalnya sejak ia berusia 16 tahun dan bekerja sama dengannya di tahun-tahun terakhir ketika saya menjadi asisten di Chelsea, saya mengerti sangat baik situasinya," terangnya pada talkSPORT.

"Ia telah membuat pilihan yang masuk akal. Aston Villa adalah klub yang sangat bagus, mereka sudah mendapat manajer yang baik, mereka mendapat infrastruktur bagus di sana," ujar Clement.

"Saya pikir ia mendapatkan keseimbangan antara keinginan untuk terus bermain pada tingkat yang baik tapi pada saat yang sama tidak ingin menarik hatinya sepenuh hati karena sulit baginya untuk meninggalkan Chelsea," pungkasnya.