FOLLOW US:


Lampard Sarankan Rooney dan Terry ke MLS

26-06-2017 17:00

 | Frank Lampard

Lampard Sarankan Rooney dan Terry ke MLS
Wayne Rooney © Ist

Bola.net - Mantan gelandang Inggris, Frank Lampard, meminta John Terry dan Wayne Rooney untuk mempertimbangkan datang ke MLS, usai dua pemain tersebut dikabarkan akan hengkang dari klub masing-masing musim panas ini.

Terry bakal berstatus free transfer di musim panas usai kontraknya habis di Chelsea, sementara Rooney sering disebut akan meninggalkan Manchester United usai musim lalu jarang dimainkan di tim utama.

Terry sudah disebut akan bergabung dengan sejumlah klub Inggris di beberapa pekan terakhir, dan ada spekulasi yang mengaitkan Rooney dengan tim Liga Super Tiongkok.

Namun demikian, Lampard merekomendasikan dua eks rekannya di Inggris itu untuk coba bermain di MLS.

John Terry

"Saya akan merekomendasikan MLS pada pemain manapun di fase apapun dalam karir mereka," tutur Lampard menurut Sportsmole. "Saya merasa Premier League adalah liga terbaik dunia namun MLS dengan cepat terus berkembang dan saya punya banyak hal untuk dikatakan pada John, Wayne, atau pemain lainnya."

"Pergi ke sana dan bermain, di sana kompetitif, gaya hidup di sana brilian dan sebagian stadion selalu penuh sesak tiap pekan."

Lampard mencetak 15 gol dalam 31 laga untuk New York City FC antara 2015 hingga 2016.