FOLLOW US:


Conte Ambil Sisi Positif dari Kekalahan Lawan Bayern

26-07-2017 00:52

 | Antonio Conte

Conte Ambil Sisi Positif dari Kekalahan Lawan Bayern
Antonio Conte © Chelsea FC

Bola.net - Manajer Chelsea Antonio Conte tidak kecewa dengan kekalahan timnya lawan Bayern Munchen dan justru akan mengambil sisi positif dari laga tersebut.

Chelsea berlaga lawan Bayern dalam rangka uji coba pra musim. Laga tersebut digelar di Singapura, Selasa .

Bayern mendominasi jalannya laga babak pertama. Bahkan dalam 27 menit awal mereka sukses mencetak tiga gol melalui Rafinha, dan brace Thomas Muller.

Chelsea kemudian memang bisa membalas. Namun mereka hanya bisa membalas melalui Marcos Alonso dan Michy Batshuayo. The Blues pun kalah dengan skor 3-2.

Kekalahan itu memang tidak terasa menyenangkan. Namun Conte merasa rileks saja karena laga itu hanya sekedar laga pra musim dan ia mengaku akan mengambil hal positif saja dari laga tersebut.

"Kami kebobolan tiga gol dalam setengah jam dan itu tidak sederhana, ini adalah situasi yang sulit namun reaksinya sangat bagus," buka Conte seperti dilansir Sportsmole.

"Kami tidak menyerah dan komitmen itu bagus. Kami mencoba untuk melawan. Start kami tidak bagus tapi para pemain menunjukkan kepada saya kemauan besar untuk mencoba mengubah hasilnya. Kami hanya di pra-musim dan kami bekerja sangat keras," tutur Conte.

"Bayern adalah klub papan atas, salah satu yang terbaik di dunia. Secara reguler mereka memenangkan liga di Jerman dan di Liga Champions mereka biasanya mencapai final atau semi final, tapi kita harus mengambil yang positifnya saja dan terus bekerja," tegasnya.