FOLLOW US:


Conte Bicara Costa dan Morata

10-08-2017 08:46

 | Diego Costa

Conte Bicara Costa dan Morata
Alvaro Morata © ICC

Bola.net - Antonio Conte membuat kejutan ketika 'mengusir' Diego Costa dari Chelsea. Conte berterima kasih atas kinerja Costa musim lalu tetapi mengatakan sudah tidak me,butuhkan jasanya lagi.

kabarnya, Conte tidak menyukai Costa karena kerap berulah. Secara kualitas, Costa memang sangat bagus, tetapi ia kerap mengatakan ingin kembali ke Spanyol, bermain bagi Atletico Madrid lagi.

"Pendapat saya tentang Costa masih tetap sama. Saya rasa pendapat saya sudah jelas, tidak penting untuk mengulanginya," terang Conte kepada Sky Sports.

Untuk menggantikan Costa, Chelsea pun membeli Alvaro Morata dari Real Madrid. Conte percaya Morata akan menjadi pemain yang sangat bagus. Untuk saat ini, Morata butuh bermain reguler untuk bisa menemukan kemampuan terbaiknya.

"Alvaro adalah pemain yang sangat bagus. Dia masih muda tetapi sudah memiliki banyak pengalaman. Dia butuh bermain reguler, saya sangat percaya kepadanya. Saya rasa dia adalah prospek yang bagus bagi Chelsea, untuk saat ini dan di masa depan," imbuhnya.

Namun Conte belum mau memastikan apakah akan memainkan Morata dalam pertandingan pembuka Premier League akhir pekan ini. Chelsea akan bertemu Burnley di Stamford Bridge pada hari Sabtu nanti.

"Apakah Morata akan bermain akhir pekan nanti? Dia sudah bekerja dengan baik dan mulai memahami ide sepakbola kami." (sky/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan