FOLLOW US:


Conte Bisa Jadi Legenda Apabila Menang FA Cup

16-05-2018 22:18

 | Antonio Conte

Conte Bisa Jadi Legenda Apabila Menang FA Cup
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Eks penyerang Chelsea Pat Nevin menyebut Antonio Conte akan menjadi legenda klub apabila bisa membawa The Blues juara FA Cup.

Conte baru musim lalu menangani. Di musim perdananya di Inggris ia sukses membawa Eden Hazard cs menjadi juara Premier League.

Namun di musim kedua ia gagal membawa Chelsea tampil konsisten. Oleh karena itulah prestasi tim melorot dan bahkan The Blues harus pasrah terpuruk di posisi lima klasemen akhir EPL.

Alhasil posisi Conte pun terancam. Ia disebut-sebut tak bakal bertahan lama di Stamford Bridge, apalagi ia juga berseteru dengan manajemen klub.



Akan tetapi, menurut Nevin hal itu bukan jadi sebuah masalah. Ia merasa bahwa manajer asal italia itu pasti akan diingat namanya jika musim ini bisa membantu klub jadi juara FA Cup.

"Jika setiap pemain Chelsea merasakan hal yang sama tentang upaya mereka sendiri pada Sabtu malam, maka saya memiliki harapan besar bahwa kami akan menang dan bahkan jika kami tidak menang, kami semua penggemar Chelsea akan tetap bangga dengan mereka," kata Nevin pada situs resmi Chelsea FC.

“Ini juga akan sangat bagus bagi Antonio untuk dapat mengatakan bahwa dalam dua musim ia telah memenangkan liga dan Piala FA. Di saat-saat berlalu hal itu pasti membuatnya ditandai sebagai seorang manajer legendaris dalam sejarah klub ini,” pungkasnya.

Chelsea akan bertanding melawan Manchester United di final FA Cup. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Wembley pada 19 Mei mendatang. (cfc/dim)