FOLLOW US:


Conte dan Chelsea Masih Berharap Tembus Empat Besar

28-04-2018 08:32

 | Antonio Conte

Conte dan Chelsea Masih Berharap Tembus Empat Besar
Chelsea © AFP

Bola.net - Chelsea akan menjalani tugas berat saat melawat ke kandang Swansea pada pekan ke-35 Premier League, Sabtu (28/4) malam WIB. Tim asuhan Antonio Conte ini akan berjuang keras demi meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Adapun tambahan tiga poin tersebut sangat penting karena Chelsea sedang berusaha untuk terus mendekat ke posisi empat besar. Saat ini Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 63 poin. Mereka berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat dengan 68 poin.

"Kami harus mencoba (mendekatkan jarak ke Tottenham). Mula-mula, kami harus mencoba meraih tiga poin. Itu tidak akan mudah karena kami akan bertanding melawan tim yang berjuang lolos dari degradasi," ungkap Conte di laman resmi chelseafc.

"Dalam lima pertandingan terakhir di kandang, Swansea berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali imbang. Itu berarti mereka sedang dalam performa yang bagus. Kami harus sangat berhati-hati."

Dikatakannya, memang tidak mudah untuk menyalip Tottenham. Mengingat tim asuhan Mauricio Pochettino itu sudah menjelma menjadi salah satu tim terkuat di Premier League dalam beberapa musim terakhir.

"Tetapi jika kami masih mengharapkan tempat di Liga Champions maka kami harus mendapatkan tiga poin dan mencoba memberikan tekanan pada tim di atas kami," sambungnya.

"Sebagaimana anda ketahui, itu tidak akan mudah. Tetapi di saat yang sama kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin sampai akhir. Kami harus memainkan pertandingan yang sangat sulit. Tetapi kami ingin terus berharap, kami harus mendapatkan poin."