FOLLOW US:


Pernah Berseteru Dengan Wenger, Mourinho Kini Mengaku Menyesal

27-04-2018 23:34

 | Jose Mourinho

Pernah Berseteru Dengan Wenger, Mourinho Kini Mengaku Menyesal
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengaku dirinya menyesali semua pertengkaran yang pernah ia lalui dengan manajer Arsenal Arsene Wenger.

Mourinho memang dikenal tak akur dengan manajer asal Prancis tersebut. Eks bos Chelsea itu kerap terlibat perang kata-kata di media dengan Wenger.

Situasi itu tak berubah meski Mourinho sempat meninggalkan Inggris untuk melanglang buana ke Italia dan Spanyol. Bahkan manajer asal Portugal itu pernah menyebut Wenger sebagai manajer spesialis gagal.

Keduanya bahkan pernah saling dorong di pinggir lapangan. Akan tetapi, Mourinho baru-baru ini mengaku dirinya ingin berteman dengan manajer 68 tahun itu. Pengakuan itu dibuatnya setelah Wenger mengumumkan akan pensiun di akhir musim ini.

Kini Mourinho membuat pengakuan baru. Manajer Manchester United ini menyatakan dirinya menyesali semua pertengkarannya dengan Wenger dan vice versa.

"Ada hal-hal kecil yang jelas akan lebih baik tanpa - beberapa gerakan, beberapa kata. Ini jelas lebih baik tanpa adanya hal-hal itu. Saya merasa lebih baik sekarang tanpanya [hinaan-hinaan itu]. Ketika saya tiba di Inggris pada tahun 2004, mereka adalah juara, dan juara terkenal - 'Invincibles'," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Kemudian saya tiba [di Chelsea], beberapa tahun berikutnya melawan mereka [pertempuran untuk merebut gelar juara]. Ini adalah tim yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk itu. Mereka mendorong kami sampai ke batas," aku Mourinho.

"Dua pertandingan yang kami mainkan di Highbury, stadion tua yang menakjubkan itu, tak terlupakan. Terima kasih, terima kasih banyak untuk itu. Apakah saya menyesali episode-episode negatif kecil itu? Ya, dan saya yakin ia juga demikian," serunya.