FOLLOW US:


Conte: Everton Lawan Yang Sulit

21-09-2017 09:40

 | Antonio Conte

Conte: Everton Lawan Yang Sulit
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Chelsea memastikan diri melaju ke babak keempat Carabao Cup setelah mengalahkan Nottingham Forest. The Blues menang besar dengan skor 5-1 saat menerima kunjungan Nottingham di Stamford Bridge.

Hasil undian babak keempat dilakukan tak lama setelah peluit akhir, dengan The Blues akan menjalani pertandingan kandang melawan Everton. Sang manajer Antonio Conte menganggap Everton bukanlah lawan yang mudah untuk Chelsea.

"Ini pertandingan yang sulit, kami tahu Everton adalah salah satu tim terbaik di liga ini tapi kami siap menghadapi putaran berikutnya. Kami adalah klub yang hebat sehingga setiap kompetisi penting bagi kami," kata Conte di situs resmi klub.

"Kami harus kompetitif di setiap pertandingan dan jika para pemain merespons seperti yang mereka lakukan malam ini saya akan terus memberi peluang. Kami harus menjalani laga demi laga, tapi saat mendapat jawaban seperti ini, saya sangat senang."

Chelsea sendiri meraih kemenangan atas Nottingham berkat hattrick yang ditorehkan Michy Batshuayi. Sementara itu, Kenedy dan Charly Musonda masing-masing juga menyumbang satu gol.