FOLLOW US:


Conte Juga Tak Menyangka Langsung Juara di Chelsea

20-05-2017 10:15

 | Antonio Conte

Conte Juga Tak Menyangka Langsung Juara di Chelsea
Antonio Conte © Squawka

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menduga bahwa kesuksesan bersama The Blues datang begitu cepat padanya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sukses meraih gelar Premier League dengan dua pertandingan tersisa musim ini setelah mereka mengalahkan West Brom 1-0 pekan lalu. Capaian ini sendiri datang di musim pertama Conte sebagai pelatih.

Di awal musim, tak banyak yang memperkirakan Conte akan langsung sukses membangkitkan tim yang musim lalu finish di posisi 10 ini. Banyak yang memprediksi bahwa gelar juara akan pergi ke Manchester, antara Manchester City atau Manchester United.

Dan berbicara baru-baru ini kepada Rai Sport, mantan pelatih Juventus tersebut mengakui bahwa dirinya yakin akan sukses di Chelsea, namun dia tak menduga kesuksesan itu datang begitu cepat.

"Saya pikir kami bisa mencapai target bergengsi seperti ini, tapi tak secepat ini," ujarnya.

"Itu sesuatu yang luar biasa dan tak terduga. Melakukan dengan baik sebagai orang Italia di luar negeri adalah sesuatu yang penting, yang membuat bangga seluruh negeri," tandasnya.(rai/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -