FOLLOW US:


Conte Menatap Gaji dan Kontrak Baru

03-04-2017 23:46

 | Antonio Conte

Conte Menatap Gaji dan Kontrak Baru
Antonio Conte © LES

Bola.net - Jajaran direksi klub Chelsea rupanya telah dipuaskan dengan kinerja sang pelatih Antonio Conte pada musim 2016/17. Tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji dalam jumlah yang besar kini telah disiapkan untuk Conte.

Conte memang menjalani musim perdananya di Chelsea dengan mulus. The Blues saat ini melaju kokoh di puncak klasemen Premier League. Selain itu, Eden Hazrad dan kolega juga sukses berada di semifinal Piala FA.

Capaian ini membuat pelatih Conte mendapatkan raport yang bagus dari jajaran direksi klub.

Seperti dikutip dari Daily Express, Chelsea segera memberikan tawaran kontrak baru pada pelatih asal Italia. Akan ada tawaran tambahan durasi kontrak selama tiga musim bagi Conte yang punya kontrak hingga Juni 2019.

Jika sepakat dengan tawaran tersebut, maka eks pelatih timnas Italia akan mendapatkan gaji senilai 7,5 juta pounds setiap musimnya dari klub asal London. Jumlah gaji ini tentu saja cukup menggiurkan baginya.

Selain karena prestasi yang sukses diukir oleh Conte, Chelsea ini memberikan kontrak baru karena tidak ingin kehilangan sang pelatih. Kabarnya, Conte saat ini sedang menjadi bidikan Inter Milan untuk menjadi pelatih pada musim depan.

Pelatih berusia 47 tahun akan dipercaya untuk membangun proyek baru Inter pada musim depan.