FOLLOW US:


Conte Senang Bisa Menang Lawan Palace

11-03-2018 04:03

 | Antonio Conte

Conte Senang Bisa Menang Lawan Palace
Antonio Conte. © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengungkapkan rasa senangnya usai pertandingan melawan Crystal Palace dalam ajang Premier League. The Blues berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya tersebut.

Dua gol Chelsea diciptakan oleh Willian dan gol bunuh diri Martin Kelly pada babak pertama. Patrick van Aanholt berhasil memperkecil keadaan melalui golnya di menit ke-90.

Usai pertandingan, Antonio Conte tak bisa menyembunyikan kegembirannya kepada wartawan. Ia menganggap tim asuhannya pantas untuk memenangkan laga tersebut.

"Saya pikir kami pantas untuk menang. Kami bermain sangat bagus, terutama pada babak pertama melawan Crystal Palace. Mereka adalah tim yang bagus dan berjuang untuk menghindari degradasi," ungkapnya kepada BT Sports.

Ia juga mengomentari performa strikernya Olivier Giroud. Menurutnya, rekrutan anyar Chelsea ini sedang tak beruntung setelah dua peluangnya gagal membobol gawang Crystal Palace.

"Saya pikir Olivier sedang tidak beruntung. Dia punya dua peluang untuk mencetak gol. Peluangnya mengenai mistar gawang dan yang satunya membentur bek," lanjutnya.

Setelah ini, Chelsea akan kembali bertemu dengan raksasa Spanyol Barcelona dalam leg kedua Liga Champions, Kamis (15/3) mendatang. Di pertandingan sebelumnya, Chelsea harus puas dengan hasil seri 1-1 saat menjamu Los Blancos di Stamford Bridge.