FOLLOW US:


Costa: Terima Kasih Chelsea, Atas Segalanya

27-09-2017 15:30

 | Diego Costa

Costa: Terima Kasih Chelsea, Atas Segalanya
Diego Costa © Ist

Bola.net - Diego Costa berterima kasih pada Chelsea atas tiga tahun luar biasa dan tak terlupakan, ketika ia mengucap selamat tinggal pada sang juara bertahan Premier League.

Costa, kini berusia 28 tahun, akan resmi menjadi milik Atletico Madrid di Januari usai Chelsea sepakat menjualnya ke tim Spanyol.

Penyerang Spanyol meninggalkan Chelsea dengan kesepakatan yang konon mencapai nilai 60 juta euro usai tiga musim membela tim London Barat, dalam periode yang menghasilkan dua gelar liga domestik.

Costa mengucap terima kasih pada klub di Instagram usai kepindahannya ke Atletico dipastikan, mengatakan ia takkan pernah melupakan perjalanan karirnya di Stamford Bridge.

"Sebuah siklus baru dimulai, sementara siklus lainnya berakhir," tulis Costa.

"Siklus saya di Chelsea dimulai tiga tahun lalu - tiga tahun luar biasa dalam semua aspek - dan saya takkan pernah melupakannya. Dua gelar juara liga, satu Community Shield, 120 pertandingan, 59 gol dan 24 assist berselang siklus saya berakhir."

Diego Costa

"Tidak dengan cara yang saya inginkan - jauh dari itu - namun ini solusi terbaik."

"Fans yang luar biasa, sama mengagumkannya dengan klub dan semua rekan setim, dan juga staff administrasi dan logistik, semuanya akan selalu saya kenang dalam hati."

"Saya akan terus mengenang mereka semua dan selalu mendukung mereka, dan saya yakin mereka akan mengerti alasan mengapa siklus saya sekarang berakhir - karena saya tidak boleh hilang kepercayaan pada diri saya sendiri. Terima kasih Chelsea untuk segalanya!"

Costa mencetak 20 gol di liga domestik musim 14/15 dan 16/17 untuk membawa Chelsea menjadi juara Premier League, namun akhirnya harus hengkang karena bentrok dengan manajer Antonio Conte.