Cristiano Ronaldo Duduk Sendirian Selama 20 Menit Usai MU Dihajar Brighton, Kenapa Ya?

Ari Prayoga | 24 Mei 2022 07:45
Cristiano Ronaldo (nomor 7) di laga Brighton vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat cukup lama menunggu di dalam ruang ganti usai timnya dihajar tuan rumah Brighton 0-4 pada 7 Mei 2022 lalu.

Di awal musim Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United usai sempat berkelana ke Real Madrid dan Juventus. CR7 pun tampil impresif dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Sayang, kontribusi luar biasa Ronaldo masih belum bisa membantu Manchester United meraih prestasi apik. Setan Merah hanya finis di peringkat enam Premier League dan tak mampi meraih trofi sama sekali.

1 dari 3 halaman

Kekecewaan Manchester United

Manchester Evening News kini mengabarkan sejumlah cerita menarik dari lawatan Manchester United ke markas Brighton yang berakhir dengan kekalahan telak tersebut.

Saat para staf United berjalan lesu meninggalkan Amex Stadium, seorang staf Brighton memberikan salam perpisahan dengan mendoakan agar selamat di perjalanan.

Namun, salah seorang staf Manchester United menjawabnya dengan lesu, "Sungguh membuang-buang waktu,"

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Sabar Menunggu

Selain itu, Manchester Evening News juga mengklaim bahwa seusai laga, Ronaldo duduk sendirian di ruang ganti pemain selama sedikitnya 20 menit.

Ronaldo kabarnya sudah sempat mendapat pengawalan keluar dari stadion sebelum akhirnya sosok 37 tahun itu memutuskan untuk kembali ke ruang ganti.

Kabar menyebut bahwa sopir pribadi Ronaldo sudah menunggu di luar dan sang pemain akan keluar begitu bus tim sudah meninggalkan stadion lebih dahulu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR