FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Minta MU Minimal Harus Peringkat Tiga, Wayne Rooney Tidak Sepakat

14-01-2022 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo Minta MU Minimal Harus Peringkat Tiga, Wayne Rooney Tidak Sepakat
Skuad Manchester United merayakan gol Scott McTominay versus Aston Villa, Selasa (11/1/2022) © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Wayne Rooney merespon komentar Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Ia tidak sepakat ketika Ronaldo menyebut bahwa Manchester United harus mengejar minimal posisi tiga besar.

Manchester United bisa dikatakan menjalani musim yang kurang baik. Performa mereka tidak stabil sehingga mereka kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara EPL.

Ronaldo baru-baru ini mengaku tidak senang melihat MU hanya berada di peringkat tujuh. Ia menilai Setan Merah minimal seharusnya berada di peringkat tiga saat ini.

Rooney sendiri kurang sepakat dengan Ronaldo. "Manchester United itu seharusnya berada di peringkat pertama, bukan tim tiga besar," buka Rooney kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan rekan setim Ronaldo itu di bawah ini.

1 dari 4

Standard Tidak Boleh Kendor

Menurut Rooney, sejak awal mula Manchester United selalu menjadi pesaing juara. Meski mereka kini tengah terpuruk, ia menilai mentalitas itu tidak boleh kendor.

"Saya rasa menjadi juara itu merupakan tuntutan yang diberikan para fans kepada tim ini. Klub ini juga menuntut agar menjadi juara,"

"Memang benar saat ini United mengalami periode yang sulit. Namun jangan salah, United adalah tim yang sudah memenangkan banyak trofi juara dan mereka harus terus memenangkan trofi juara,"

2 dari 4

Bakal Membaik

Rooney sendiri cukup optimistis bahwa United tidak akan selamanya terpuruk. Ia menilai Setan Merah saat ini mulai mengarah ke posisi yang tepat untuk bangkit.

"Menjadi pemain Manchester United berarti anda harus siap menerima tekanan seperti itu. Mereka harus kembali ke posisi itu secepatnya,"

"Saya juga yakin bahwa United saat ini sedang bekerja keras agar mereka bisa kembali menjadi penantang gelar juara," ujarnya.

3 dari 4

Laga Berikutnya

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang EPL di akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Birmingham untuk menghadapi Aston Villa.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU. Karena mereka butuh poin penuh untuk kembali ke empat besar.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Sky Sports)