FOLLOW US:


Curi Angka di Madrid, Tottenham Bersemangat Jelang Liverpool

20-10-2017 10:00

 | Harry Kane

Curi Angka di Madrid, Tottenham Bersemangat Jelang Liverpool
Harry Kane © MEN

Bola.net - Harry Kane mengatakan bahwa hasil imbang melawan Real Madrid di Liga Champions memberikan suntikan moral berharga pada Tottenham, yang akan menjamu Liverpool di Premier League akhir pekan ini.

Pertarungan kedua tim di Bernabeu tengah pekan ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. Raphael Varane sempat membuat gol bunuh diri, sebelum kedudukan menjadi sama kuat berkat penalti Cristiano Ronaldo.

Kane merasa bahwa Tottenham bisa memetik banyak pelajaran positif dari performa mereka di Spanyol.

"Itu adalah malam yang hebat untuk kami. Kami boleh bangga, fans boleh bangga, dan demikian pula dengan seluruh klub. Itu adalah pernyataan besar. Beberapa tahun lalu kami bermain di Liga Europa dan datang ke Bernabeu, bermain seperti ini, membuktikan tim seperti apa kami," tutur Kane di Goal International.

Harry Kane dan pemain Tottenham.

"Hal tersebut akan memberikan kami rasa percaya diri di Premier League. Kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan tim terbaik dunia. Ini insentif yang bagus untuk kami."

"Semua orang menunjukkan permainan yang hebat. Kami mampu mengimbangi mereka di sebagian besar jalannya laga. Kami ingin membuktikan pada semua orang bahwa kami adalah tim yang bagus. Kami ingin terus berkembang."