FOLLOW US:


Jagielka Bahagia Everton Putuskan Pulangkan Rooney

12-07-2017 17:15

 | Phil Jagielka

Jagielka Bahagia Everton Putuskan Pulangkan Rooney
Wayne Rooney © EFC

Bola.net - Bek senior Everton Phil Jagielka mengaku senang dengan keputusan timnya untuk memulangkan Wayne Rooney ke Goodison Park pada musim panas ini.

Musim panas ini, Everton cukup sibuk beraktivitas di bursa transfer pemain. Mereka berhasil mendaratkan sejumlah pemain incarannya, antara lain Michael Keane, Sandro Ramirez, Henry Onyekuru, Davy Klaassen dan Jordan Pickford.

Kemudian, mereka sukses memulangkan mantan pemain didikannya yakni Rooney. Pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester United setelah lebih banyak tersingkir ke bangku cadangan musim lalu, dan kemungkinan akan terulang musim depan.

Kemampuan Rooney sendiri juga disebut menurun dalam beberapa musim terakhir. Namun demikian, Jagielka mengaku tetap senang dengan perekrutan penyerang timnas Inggris tersebut.

Phil Jagielka

"Ia masuk untuk pertama kalinya pada hari Senin, bergabung dengan para pemain, dan Anda bisa mengatakan bahwa ia begitu senang," ungkap Jagielka.

"Kami juga sangat senang, karena banyak pemain baru. Tapi dengan Wayne itu rasanya sedikit lebih spesial," serunya pada situs resmi Everton.

"Anda mendengar desas-desus bahwa Manchester United siap untuk membiarkannya datang ke sini, kemudian ini semua bergangtung pada kekuatan yang akan menentukan apakah Wayne akan sesuai dengan apa yang telah kami rencanakan untuk beberapa tahun ke depan. Syukurlah (Everton memutuskan) ia memang sesuai rencana kami," tutupnya.