FOLLOW US:


Dani Alves Yakin PSG Bisa Menang Atas Real Madrid

06-03-2018 10:25

 | Dani Alves

Dani Alves Yakin PSG Bisa Menang Atas Real Madrid
Dani Alves © AFP

Bola.net - Bek sayap PSG, Dani Alves, yakin kalau timnya bisa mengalahkan Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champion pada hari Rabu (7/3) nanti.

Dani Alves menganggap timnya memiliki kesempatan untuk menghentikan dominasi Real Madrid di Eropa dan menyingkirkan sang juara bertahan tersebut. Salah satu yang membuat bek asal Brasil tersebut yakin adalah karena melihat performa mereka di leg pertama.

"Ini adalah tantangan bagi kami, sebuah kesempatan untuk mengubah sejarah kami dan menyingkirkan juara bertahan," ujarnya dikutip dari irishexaminer.com

"Kami bisa membuat hasil yang baik dalam leg pertama. Kami mendominasi pertandingan dan memiliki peluang yang lebih baik. Itulah yang membuat kami berpikir bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Unai Emery. Pelatih PSG ini percaya bahwa timnya mampu mengalahkan Real Madrid di Parc des Princes meskipun harus mengejar ketertinggalan di leg sebelumnya.

"Saya ingin melihat yang terbaik dari Real Madrid, karena saya pikir kami bisa mengalahkan mereka," imbuh sang pelatih.

"Ini adalah momen yang unik, sebuah kesempatan besar untuk bisa melangkah ke depan di hadapan pendukung kami," tandasnya.

Sebagai informasi, PSG kalah dengan skor 1-3 di leg pertama melawan Real Madrid yang digelar di Bernabeu. Untuk lolos ke perempat final, PSG harus menang dengan skor minimal 2-0.