FOLLOW US:


Daniel James: Bruno Fernandes Jadi Angin Segar untuk Manchester United

25-02-2021 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Daniel James: Bruno Fernandes Jadi Angin Segar untuk Manchester United
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James mengaku senang dengan kehadiran Bruno Fernandes dalam timnya. Ia menyebut sang playmaker telah menjadi pembeda bagi Setan Merah.

Tahun lalu Manchester United membuat sebuah transfer besar. Mereka membayar sekitar 55 juta Euro untuk memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Namun uang sebanyak itu terlihat tidak ada artinya jika melihat kontribusi sang playmaker. Bruno sejauh ini menjadi sosok pembeda bagi MU, di mana ia produktif menciptakan gol dan assist bagi Setan Merah.

James mengakui bahwa sang playmaker sudah menjadi pembeda bagi timnya. "Bruno telah tampil dengan luar biasa semenjak ia tiba di klub ini," buka James kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Samakan Frekuensi

James mengaku sangat senang bisa bermain bersama Fernandes. Ia juga mencoba untuk menyamakan frekuensi dengan sang playmaker agar mereka bisa menciptakan kerja sama yang bagus di atas lapangan.

"Bruno tampil luar biasa di dalam dan di luar lapangan. Dia memiliki karakter yang luar biasa dan ia membawa dampak yang besar di ruang ganti."

"Anda bisa melihat dampak yang ia berikan di atas lapangan. Kami sering ngobrol karena saya ingin menyamakan frekuensi dengannya, karena jika kami bisa saling memahami maka kami bisa membantu satu sama lain,"

2 dari 3

Bangun Koneksi

James mengakui bahwa sejauh ini ia mulai menciptakan koneksi yang bagus dengan Fernandes. Ia berharap bisa bekerja sama lebih lama dengan sang playmaker.

"Di beberapa pertandingan, ada beberapa kesempatan di mana ia bisa mengetahui ke mana saya akan berlari tanpa perlu melihat ke arah saya."

"Saya sangat senang bisa bermain dengannya, dan semoga saja saya bisa membangun koneksi yang bagus dengannya," ujarnya.

3 dari 3

Laga Krusial

Manchester United ditunggu dua laga krusial di pekan ini.

Setelah menjamu Real Socieadad di Old Traffod, Setan Merah akan bertamu ke kandang Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL.

(MUTV)