FOLLOW US:


Daniel James: Saya Sudah Terbiasa Dikasari

27-07-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Daniel James: Saya Sudah Terbiasa Dikasari
Daniel James menunjukkan kebolehannya saat partai persahabatan melawan Perth Glory © Manchester United Official

Bola.net - Winger baru Manchester United, Daniel James angkat bicara terkait tekel keras yang ia terima pada laga melawan Tottenham. James mengaku tidak mempermasalahkan itu karena ia sudah terbiasa dikasari.

Winger 21 tahun itu kembali dipasang sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer pada laga melawan Tottenham. Ia ditempatkan di pos sayap kiri untuk membantu Anthony Martial yang diplot sebagai penyerang tengah.

James kerap kali merepotkan pertahanan Tottenham. Akhirnya para pemain The Lillywhites mencoba menghentikannya dengan tekel, salah satunya Moussa Sissoko yang melepaskan tekel keras kepadanya.

James sendiri mengaku tidak terlalu terganggu dengan tekel keras itu karena ia sudah terbiasa dengan situasi tersebut. "Jika anda melihat pertandingan saya musim lalu, saya rasa hampir di setiap pertandingan saya mengalami hal serupa," ujarnya yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Situasi Biasa

Menurut James, salah satu resiko sebagai pemain sayap adalah mendapatkan tekel. Ia merasa bahwa ia sudah sangat memahami situasi tersebut sejak musim lalu.

"Saya mendapatkan beberapa perlakuan kasar saat melawan Spurs, namun itu terjadi di setiap pertandingan. Saya sudah terbiasa dengan itu sehingga yang terpenting adalah bagaimana saya bangkit dari jatuh."

"Menjadi seorang pemain sayap, saya sering sekali dilanggar. Namun saya tidak pernah terpaku pada hal itu dan saya tetap fokus pada permainan."

2 dari 3

Tidak Dendam

James juga menegaskan ia sama sekali tidak menaruh dendam pada Sissoko yang melepaskan tekel keras kepadanya.

Ia menyebut hal itu wajar karena sang gelandang hanya mencoba melakukan tugasnya.

"Saat tekel Sissoko, saya sempat menghindari dia sebelum ia melanggar saya di dekat kotak penalti. Jadi ini adalah salah satu tugas saya, untuk mendapatkan pelanggaran seperti ini dan berada di posisi yang bagus." tandasnya.

3 dari 3

Performa Memikat

Meski baru bergabung dengan United, James menunjukkan penampilan yang istimewa di sektor sayap mereka.

Sang winger selalu terlibat di empat pertandingan United meskipun ia masih belum mencetak gol debutnya.