FOLLOW US:


Dapat Lawan Enteng di Liga Champions, Mourinho Sebut Man City Beruntung

10-03-2019 00:15

 | Jose Mourinho

Dapat Lawan Enteng di Liga Champions, Mourinho Sebut Man City Beruntung
Jose Mourinho © AP

Bola.net - Jose Mourinho mengejek Manchester City dengan mengatakan bahwa mereka beruntung setelah mendapatkan lawan yang mudah di Liga Champions dan kompetisi piala musim ini.

Tim asuhan Josep Guardiola berada di posisi terdepan untuk mencapai perempat final Liga Champions pada minggu depan. Sebab, mereka berhasil mengalahkan Schalke 3-2 di pertandingan leg pertama.

City sudah memenangkan Carabao Cup pada musim ini. Sementara itu mereka akan bertandang ke Swansea City pada perempat final FA Cup minggu depan.

1 dari 3

City Beruntung

Mourinho melihat peluang lolos Sergio Aguero dan kolega di Liga Champions sangat besar. Sebab, mereka hanya bertemu tim mudah.

Saat ditanya apakah City akan mengalahkan Schalke untuk mencapai delapan besar di Eropa, Mourinho mengatakan kepada RT: "Ya, dengan mudah, Man City mengalami musim yang sangat bagus."

"Tapi jujur, mereka sangat beruntung dengan undian. Anda bisa melihat fase grup Liga Champions mereka [mudah].

"Dan sekarang pertandingan melawan Schalke, saya yakin mereka akan mengalahkan Schalke dan akan bertemu Porto atau Ajax di perempat final."

2 dari 3

Didekati Madrid

Mourinho sendiri saat ini sedang tidak punya klub setelah dipecat Manchester United pada bulan Desember tahun lalu. Namun, ia kabarnya sedang didekati oleh mantan timnya Real Madrid.

Los Blancos ingin memboyong Mourinho untuk menggantikan Santiago Solari di Santiago Bernabeu. Sebab, pelatih asal Argentina itu dianggap gagal mendongkrak prestasi tim.

3 dari 3

Video Pilihan

Berita video wawancara eksklusif Vitor Baia berbagi cerita pengalamannya selama di FC Barcelona.