Darmian Berharap Lebih Sering Dimainkan di MU

11-04-2017 15:10

 | Matteo Darmian

Darmian Berharap Lebih Sering Dimainkan di MU
Matteo Darmian © AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengaku bahagia usai belum lama ini mendapatkan kesempatan bermain ketika tim menang atas Sunderland di Stadium of Light.

Pemain bertahan Italia itu sempat menunjukkan start menjanjikan ketika ia didatangkan oleh Louis van Gaal dari Torino musim lalu. Namun ia kemudian cedera dan permainannya mengalami penurunan.

Darmian juga tak masuk dalam rencana utama manajer Jose Mourinho musim ini dan sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke Italia di musim panas nanti.

Namun Darmian baru mendapat kesempatan bermain kemarin dan ia berharap bisa lebih sering turun, mengingat United akan menjalani jadwal laga yang kian padat menjelang akhir musim nanti.

Matteo Darmian



"Saya akan terus bekerja keras untuk berada dalam kondisi siap ketika manajer memberikan saya kesempatan," tutur Darmian di laman resmi klub.

"Semoga, kami akan memainkan banyak pertandingan antara sekarang hingga akhir musim karena itu berarti kami masih akan bermain di banyak kompetisi."

"Tentu saja, ini merupakan periode yang sibuk, namun kami memiliki cukup banyak pemain untuk mengatasinya."

United akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi Anderlecht di leg pertama babak perempat final Liga Europa tengah pekan ini. (twi/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -