FOLLOW US:


Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Swansea City

27-10-2017 00:49
Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Swansea City
Selerasi pemain Arsenal saat lawan West Brom. © ARS

Bola.net - Pekan ke-10 Premier League 2017/18 digelar pada akhir pekan ini. Beberapa pertandingan seru akan tersaji. Salah satunya adalah laga antara Arsenal melawan Swansea City di Stadion Emirates, Sabtu (28/10) pukul 21.00 WIB.

Laga ini mempertemukan dua tim dengan grafik permainan yang sedang jomplang. Arsenal selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir, sementara Swansea selalu kalah di dua laga pamungkasnya.

Siapa yang akan jadi pemenang? Simak dulu jalannya pertandingan selama 90 menit. Tapi, sebelum itu, Bola.net telah merangkum data dan fakta seputar kedua tim.
  • Arsenal menyapu bersih empat laga kandang di Premier League musim 2017/18 ini. Tiga di antaranya dengan kemenangan dan cleansheet.
  • Pada empat laga kandangnya di Premier League, pasukan Arsene Wenger selalu sukses mencetak minimal dua gol per laga. Total ada 11 gol dari empat laga.
  • Swansea hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Premier League. Empat kali kalah dan sekali imbang.
  • Catatan tandang Swansea tidak terlalu buruk. Dari empat laga tandang musim 2017/18, The Swans hanya sekali kalah. Dua kali imbang dan sekali menang atas Crystal Palace.
  • Pasukan Paul Clement baru sekali kebobolan dari empat laga tandangnya. Sementara, para juru dobrak di lini serang juga baru mencetak dua gol.
  • Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal lebih dominan dengan meraih empat kemenangan dan hanya dua kali merasakan kekalahan.
(bola/asa)