David De Gea Semprot Pemain MU: Kalau Gak Niat, Mending Kalian Pergi!

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022 06:39
Para pemain Manchester United seusai dikalahkan Crystal Palace, Minggu (22/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan keras diberikan David De Gea ke skuat Manchester United. Ia menyebut bahwa para pemain-pemain yang sudah tidak punya hati di Manchester United lebih baik cabut dari Old Trafford dengan segera.

Manchester United lagi-lagi menutup musim tanpa satupun trofi juara. Ini membuat mereka sudah lima tahun lamanya tidak memenangkan satupun trofi.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kondisi MU sangat parah musim ini. Mereka hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL karena performa yang sangat buruk.

De Gea mengakui bahwa performa buruk timnya ini disebabkan oleh para pemain sendiri. Jadi ia menilai para pemain harus bertanggung jawab dengan kondisi ini.

Simak komentar sang kiper selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Niat

De Gea secara terbuka menyebut ada beberapa pemain Manchester United yang bermain separuh hati untuk Setan Merah.

Ia menilai pemain-pemain yang memang tidak bisa berkomitmen untuk MU lebih baik pergi ketimbang membuat malu timnya.

"Bagi mereka yang masih ingin berjuang, bertahanlah di klub. Bagi mereka yang tidak punya keinginan seperti itu, pergilah! Kalian tidak harus bertahan di klub ini," buka De Gea kepada Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Nantikan Pemain Baru

Lebih lanjut, De Gea berharap pemain-pemain yang sudah tidak niat bermain di MU digantikan oleh pemain-pemain lain yang lebih punya hati.

De Gea berharap timnya bisa mendatangkan banyak pemain dengan karakter yang baik sehingga MU bisa lebih baik di musim depan.

"Manajer yang baru dan staffnya sedang mencari pemain-pemain baru. Semoga mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang bagus yang memiliki karakter yang bagus juga," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bek Baru

Menurut gosip yang beredar, Manchester United akan mendatangkan pemain baru pertama mereka di pekan ini.

Nama bek Ajax, Jurrien Timber diyakini akan menjadi pembelian pertama Erik Ten Hag.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR