FOLLOW US:


De Gea Akan Absen di Liga Europa, Valencia Kembali ke Tim

11-04-2017 08:10

 | David de Gea

De Gea Akan Absen di Liga Europa, Valencia Kembali ke Tim
David De Gea © AFP

Bola.net - Manchester United diperkirakan akan bisa memainkan kembali Antonio Valencia untuk pertandingan perempat final Liga Europa melawan Anderlecht.

Valencia absen di dua laga dengan masalah engkel, namun Jose Mourinho akan memainkannya lagi di leg pertama di Belgia.

Sergio Romero akan kembali mengawal gawang MU usai De Gea absen ketika tim menang 3-0 atas Sunderland di Premier League karena cedera pinggul, dan pemain lain seperti Wayne Rooney, Phil Jones, Juan Mata, Chris Smalling, dan Ashley Young akan terus absen.

"Kami bermain dengan pemain yang ada kemarin. Tidak ada satu pun pemain yan bertahan di Manchester karena kami ingin mengistirahatkan mereka, atau karena rotasi untuk Anderlecht," tutur Mourinho di MUTV.

Antonio Valencia



"Ini pemain yang kami punya sekarang dan ketika saya melihat yang lain, hanya Valencia yang sepertinya siap bermain lagi. Pemain lain sepertinya takkan siap."

"Cedera De Gea tidak serius dan Romero, setiap dia bermain, dia bermain dengan baik. Fans terbiasa melihat Romero di Eropa. Liga Europa adalah kompetisi yang bisa kami menangkan, dan ketika Romero bermain di sana itu akan membuatnya percaya diri. Lawan Sunderland dia terlihat percaya diri."

Valencia sudah memainkan 35 laga di semua kompetisi musim ini. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -