FOLLOW US:


Ozil Minta Arsenal Perkuat Tim di Musim Panas

10-04-2017 10:50

 | Arsene Wenger

Ozil Minta Arsenal Perkuat Tim di Musim Panas
Mesut Ozil © Arsenal FC

Bola.net - Mesut Ozil meminta Arsenal untuk memperkuat tim mereka jika ingin memenangkan banyak trofi.

The Gunners tak pernah bisa juara Premier League sejak 2004 dan tak pernah lagi bicara banyak di Liga Champions sejak masuk final di 2006 silam.

Ozil konon dibuat frustrasi dengan ketidakmampuan timnya mendatangkan pemain bintang dan ia merasa Gunners harus berani mengeluarkan dana lebih besar untuk bersaing dengan tim besar lainnya.

"Saya kira klub tahu mereka harus memperkuat diri. Namun yang terpenting adalah opini manajer, dia akan berbicara dengan klub soal itu," tutur Ozil di Daily Mail.

"Ketika anda melihat skuat kami, itu tidak sebesar Real Madrid atau Bayern Munchen. Ini tak cukup di Liga Champions. Saya melihat klub punya potensi untuk juara, dan saya ingin melakukannya."

Selebrasi pemain Arsenal atas gol Sanchez.

Masa depan Ozil di Arsenal masih dipenuhi tanda tanya usai klub memutuskan tak melanjutkan negosiasi kontrak hingga musim panas nanti, dan sang pemain tak menutup kans untuk hengkang ke tim lain.

"Sepakbola adalah prioritas saya. Di musim panas akan ada waktu untuk membicarakan hal lain. Saya bahagia dan mencintai London, namun saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," lanjutnya.

"Wenger tak hanya penting untuk saya namun juga klub. Amat penting untuk tahu apakah dia akan bertahan atau pergi. Kami harus berpikir panjang. Saya sering membuat keputusan dengan melihat faktor manajer. Amat penting punya manajer yang percaya dan bisa membantu anda berkembang."