FOLLOW US:


Ozil: Wenger Penting untuk Karir Saya

10-04-2017 11:50

 | Arsene Wenger

Ozil: Wenger Penting untuk Karir Saya
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Mesut Ozil belum lama ini kembali mengindikasikan bahwa masa depannya di Arsenal akan tergantung pada keputusan yang dibuat oleh manajer Arsene Wenger terkait apakah ia akan bertahan atau pergi di musim panas.

Sosok berusia 67 tahun kini tengah memasuki dua bulan terakhir dalam kontraknya yang tengah berlaku dan ia terus menolak memberikan konfirmasi soal rencananya di akhir musim nanti.

Ozil mengklaim di masa lalu bahwa ia siap untuk hengkang jika Wenger pergi, dan belum lama ini ia mengatakan betapa penting peran dan kepercayaan yang diberikan pemain Prancis padanya untuk membantu perkembangan karirnya di Arsenal.

Arsene Wenger

"Dia tidak hanya penting untuk saya, namun juga seluruh klub. Amat penting untuk tahu dia akan bertahan atau pergi. Dia amat penting. Karir saya tak hanya ditentukan klub, namun juga manajer," tutur Ozil di Daily Mail.

"Ketika saya pergi dari Madrid ke Arsenal, saya datang padanya karena saya memberi tahu padanya bahwa dia akan menjadi opsi pertama saya. Itulah yang terjadi. Kami masih saling mengerti hari ini. Saya mempercayainya, dia pelatih yang hebat."

"Dia sudah meraih sukses selama beberapa tahun, dan sudah ada di sini selama 20 tahun dan selalu mampu membawa Arsenal ke Liga Champions, menjadikan Arsenal klub besar. Dia pantas mendapat respek."