Demi Jules Koounde, Manchester United Bakal Tumbalkan Edinson Cavani?

Serafin Unus Pasi | 14 November 2021 03:00
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United punya siasat baru untuk mendatangkan Jules Kounde. Mereka berencana mengajukan tukar tambah untuk bek Sevilla itu dengan Edinson Cavani.

Manchester United saat ini sedang tidak baik-baik saja. Tim berjuluk Setan Merah itu mendapatkan banyak kritikan belakangan ini akibat performa mereka yang buruk.

Manajemen Manchester United menilai salah satu penyebab buruknya performa MU karena pertahanan mereka yang buruk. Alhasil Setan Merah mulai berburu bek tengah baru, di mana Jules Kounde jadi incaran mereka.

Fichajes mengklaim bahwa Manchester United punya siasat baru untuk mendatangkan Kounde. Mereka akan mencoba melakukan tukar tambah dengan mengorbankan Edinson Cavani.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Manchester United sudah sejak musim panas mengincar jasa Kounde. Namun mereka kesulitan untuk memenuhi permintaan Sevilla untuk sang bek.

Sevilla membanderol sang bek dengan harga yang tinggi. Pemain 22 tahun itu hanya boleh pergi dengan tebusan 80 juta Euro.

Syarat itu masih berlaku di bursa transfer Januari nanti. Sehingga MU agak pusing untuk memenuhi tuntutan setinggi itu.

2 dari 4 halaman

Coba Tukar Tambah

Manchester United dikabarkan punya ide baru untuk bisa mengurangi harga Kounde. Caranya dengan menawarkan Edinson Cavani ke Sevilla.

Tim asal Andalusia itu memang tengah mengincar Cavani. Karena striker mereka, Youssef En-Neysri harus menepi agak lama akibat cedera.

MU dilaporkan akan menawarkan Cavani plus sejumlah uang untuk mendapatkan jasa Kounde. Mereka berharap tawaran itu bisa diterima oleh Sevilla.

3 dari 4 halaman

Cedera Juga

Seperti En-Neysri, Cavani juga saat ini mengalami cedera. Ia mengonfirmasi bahwa ia mengalami masalah di bagian tendonnya.

Belakangan ini Cavani kerap mengunggah videonya yang sudah berlatih lagi. Jadi ia diperkirakan tidak lama lagi bakal comeback di skuat MU.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR