FOLLOW US:


Demi Karir, Ronaldo Sebut Siap Ubah Posisinya

14-12-2016 11:40

 | Cristiano Ronaldo

Demi Karir, Ronaldo Sebut Siap Ubah Posisinya
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo memang sudah berusia 31 tahun, namun musim ini pemain Real Madrid itu sudah mencetak 12 gol dalam 17 pertandingan dan masih belum menunjukkan tanda penurunan permainan.

Namun demikian, eks Manchester United yang baru saja meraih Ballon d'Or ke-4 sepanjang karirnya itu mengaku bahwa ia siap meninggalkan posisinya di sayap demi memperpanjang karirnya di Madrid.

Cristiano Ronaldo

"Mengapa tidak? Itu adalah ide yang layak dipertimbangkan. Saya siap untuk menerima perubahan. Itu bukan masalah. Saya hanya tidak punya ambisi untuk memenangkan Ballon d'Or, hal yang utama adalah untuk berlatih dan bermain," tutur Ronaldo di France Football.

"Ketika saya tidak punya gairah lagi untuk bermain dan berlatih, saya akan berhenti. Dalam hidup, semua punya awal dan akhir, bahkan di sepakbola."

"Saya tahu akan ada waktu di mana saya tidak bisa lagi mencetak 50 gol per musim, dan tidak memenangkan Ballon d'Or atau bahkan masuk nominasi. Ini adalah proses yang wajar. Dalam dua atau tiga tahun. Saya tidak tahu apakah saya masih akan dinominasikan, semoga demikian."