FOLLOW US:


Gabriel Jesus: Neymar Bujuk Saya ke Barcelona

13-12-2016 14:29

 | Gabriel Jesus

Gabriel Jesus: Neymar Bujuk Saya ke Barcelona
Gabriel Jesus © Eamonn and James Clarke

Bola.net - Pemain baru Manchester City, Gabriel Jesus, mengatakan bahwa ia sempat menolak kesempatan untuk pindah ke Barcelona di musim panas lalu.

Gabrie memutuskan untuk pergi dari klub Brasil, Palmeiras, untuk bergabung dengan City. Belum lama ini, sang pemain sudah mendarat di Inggris dan tengah bersiap untuk mulai berlatih bersama rekan klub anyarnya di bawah asuhan Josep Guardiola.

Namun demikian, ia mengungkap bahwa rekannya di Brasil, Neymar, sempat membujuknya untuk bergabung dengannya di Barcelona, alih-alih menerima pinangan dari Manchester City.

"Neymar memberitahu saya untuk datang dan bermain di Spanyol, sementara Fernandinho mengatakan pada saya untuk datang ke Inggris," tutur Jesus menurut Sportsmole.

"Inggris tidak ada hubungannya dengan Sao Paulo. Saya kira itu adalah negara di mana saya akan bisa berkembang secara maksimal."

Manchester City tengah berada di bawah tekanan usai secara mengejutkan mereka menelan kekalahan 2-4 dari Leicester City di King Power Stadium pekan lalu.