FOLLOW US:


Sergio Ramos Buru Happy Ending di Tahun 2016

13-12-2016 20:39

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos Buru Happy Ending di Tahun 2016
Selebrasi Gol Sergio Ramos © La Liga

Bola.net - Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, ingin menutup tahun 2016 ini dengan kisah yang bahagia. Ramos berharap Madrid bisa menenangkan gelar Piala Dunia Antarklub 2016 sebagai penutup tahun.

Madrid saat ini sudah bertolak Jepang untuk menjalani laga Piala Dunia Antarklub. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini juga sudah berlatih di Yokohama pada Selasa .

El Real akan melawan Club America sebagai wakil dari Amerika Selatan pada laga semifinal Kamis (15/12) mendatang.

"Kami ingin happy ending untuk tahun yang sangat baik bagi kami ini. Berada di Jepang adalah hadiah bagi kami dan kami ingin mengambil hadiah terakhir bersama kami," ujar Ramos di situs resmi FIFA.

Bek berusia 30 tahun ini cukup optimis dengan peluang Madrid untuk bisa menjadi juara. Pasalnya, ia menilai Madrid pada saat ini adalah tim yang kuat. Komposisi pemain yang tidak berubah sejak musim lalu membuat pemahaman tim sangat baik.

"Kami sedang melakukan pekerjaan yang baik," tutur mantan pemain Sevilla ini.

"Struktur dan inti dari skuat yang sama [dengan musim lalu] dan itu bagus untuk tim. Kami punya pemahaman yang lebih baik satu sama lain dan berada di ritme yang sama di lapangan. Kami mengambil manfaat dari hal itu. Kami juga memiliki kombinasi skuat pemain veteran dan muda yang bagus," tutup Ramos.