FOLLOW US:


Derby London, Courtois Ingin Rampas Tiga Poin dari Arsenal

13-09-2017 18:28

 | Thibaut Courtois

Derby London, Courtois Ingin Rampas Tiga Poin dari Arsenal
Thibaut Courtois © AFP

Bola.net - Thibaut Courtois menyatakan dirinya siap membantu Chelsea untuk bisa merenggut tiga poin dari Arsenal saat menjamu rival sekotanya itu di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Di awal musim ini, pasukan Arsene Wenger itu tidak menjalani start yang bagus di Premier League. The Gunners memang sempat menang di pertandingan perdana melawan Leicester City di Emirates.

Akan tetapi, di dua pertandingan berikutnya mereka gagal meraih kemenangan. Mereka dijegal Stoke City dan dipermalukan Liverpool dengan skor telak 4-0.

Namun mereka memang sempat bangkit melawan Bournemouth dengan menang 3-0. Di pertandingan berikutnya, mereka akan bermain melawan FC Koln di laga perdana Liga Europa.

Skuat Arsenal rayakan kemenangan di Community Shield 2017



"Arsenal menjalani beberapa pertandingan yang buruk, tapi menang dengan nyaman (melawan Bournemouth) akhir pekan lalu. Mari lihat apa yang mereka lakukan di Liga Europa, tapi mereka mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemainnya," serunya seperti dilansir ESPN.

"Bagi kami dan bagi mereka ini adalah pertandingan besar karena kami berada di urutan ketiga dalam klasemen. Tentunya kami ingin menutup celah (dengan tim di posisi puncak) dan mengambil poin dari Arsenal juga," tegasnya.

"Kami bermain di kandang sendiri, ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan mudah-mudahan Chelsea akan menjadi pemenangnya," tutup Courtois.

Arsenal dan Chelsea sendiri sudah bertemu jelang kompetisi Premier League musim ini digelar. Mereka bertemu di ajang Community Shield dan The Gunners berhasil menang melalui adu penalti. (espn/dim)