FOLLOW US:


Aksi Memukau Morata Buat Lampard Silau

13-09-2017 14:50

 | Frank Lampard

Aksi Memukau Morata Buat Lampard Silau
Alvaro Morata © CFC

Bola.net - Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa para suporter boleh antusias menatap masa depan klub dengan kehadiran Alvaro Morata.

Morata menjadi pemain termahal The Blues usai ia mendarat dari Real Madrid di musim panas. Striker Spanyol menjadi buruan klub setelah mereka sebelumnya gagal menghadirkan Romelu Lukaku.

Tak butuh waktu lama bagi eks Juventus untuk membuktikan ketajamannya di London. Dalam empat pertandingan, ia sudah mampu membuat tiga gol untuk tim juara bertahan Premier League.

Seolah dibuat silau dengan penampilan striker berusia 24 tahun, Lampard pun menghujani pemilik nomor punggung sembilan tersebut dengan pujian.

Frank Lampard



"Secara teknik Alvaro sungguh fantastis, sama seperti pergerakannya," tutur Lampard di Evening Standard.

"Dia akan terus menunjukkan itu di fase karirnya sekarang. Liga Champions adalah kompetisi top dunia. Saya merasakan itu ketika saya masih bermain, standar anda harus lebih tinggi dari biasanya."

"Dengan pemain seperti Morata, bermain di Liga Champions adalah sesuatu yang wajib. Itu adalah hal yang harus ia lakukan."

Morata absen ketika Chelsea menang telak 6-0 atas wakil Azerbaijan, Qarabag, dalam laga perdana mereka di fase grup Liga Champions di Stamford Bridge semalam. (eve/rer)