FOLLOW US:


Di Milan, Montella Berharap Bisa Ikuti Jejak Ancelotti

11-04-2017 22:29

 | Vincenzo Montella

Di Milan, Montella Berharap Bisa Ikuti Jejak Ancelotti
Vincenzo Montella © AFP

Bola.net - Vincenco Montella tak pedulikan rumor pergantian pelatih di AC Milan dan mengaku lebih fokus untuk meraih mimpinya di klub tersebut yakni menyamai prestasi Carlo Ancelotti.

Sejak beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Milan tidak akan mempermanenkan servis Montella. Kabarnya pelatih berusia 42 tahun itu akan didepak di akhir musim nanti dan digantikan Roberto Mancini.

Montella mengaku enggan memikirkan rumor itu. Ia pun lebih memilih menatap ke depan. Sebab ia sangat menyukai Milan dan berharap bisa meraih sukses seperti layaknya Ancelotti dulu.

"Saya memiliki kenangan yang bagus pada Ancelotti. Ia adalah manajer pertama yang saya ikuti ketika ia berada di Chelsea dan saat itu saya sedang memulai karir saya sebagai pelatih," ujarnya pada Milan TV.

"Ia mengajarkan saya banyak hal dan saya benar-benar berterima kasih untuk ini," sambung mantan pelatih Sampdoria ini.

"Di sini, di AC Milan, saya ingin mencapai hal yang sama seperti dirinya, tapi saya tahu itu tidak akan mudah. ​​Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mempunyai rasa memiliki terhadap klub ini," tegasnya.

Ancelotti melatih Milan selama delapan tahun, dari 2001 hingga 2009. Ia berhasil membawa Rossoneri satu gelar Serie A, Coppa Italia, Piala Dunia Antar Klub, Supercoppa Italiana, dua trofi Liga Champions dan UEFA Super Cup.