FOLLOW US:


Dibohongi Ralf Rangnick, Kiper Manchester United Marah Besar

14-01-2022 17:50

 | Serafin Unus Pasi

Dibohongi Ralf Rangnick, Kiper Manchester United Marah Besar
Kiper Manchester United Dean Henderson. © AP Photo

Bola.net - Situasi internal Manchester United dilaporkan kian memburuk. Setelah Dean Henderson dikabarkan marah besar kepada sang manajer, Ralf Rangnick.

Beberapa pekan terakhir, situasi internal Manchester United bisa dikatakan memburuk. Ada perpecahan antara para pemain MU dengan Ralf Rangnick.

Namun beberapa pemain seperti Fred dan Harry Maguire membantah kabar itu. Mereka menyebut hubungan skuat MU dengan Rangnick relatif harmonis.

Laporan Webby O'Neill Show, friksi di internal MU memang nyata adanya. Terbaru, friksi itu melibatkan Dean Henderson dan Ralf Rangnick.

Apa yang terjadi dengan Henderson dan Rangnick? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Ingkar Janji

Menurut laporan tersebut, Henderson marah besar kepada Rangnick. Karena sang manajer ingkar janji padanya.

Sang kiper dilaporkan seharusnya bermain di awal pekan kemarin. Ia dijanjikan menjadi starter melawan Aston Vilal di ajang FA Cup.

Namun kenyataannya, Rangnick lebih memilih De Gea yang jadi starter. Alhasil Henderson marah besar kepada sang manajer karena ia merasa ditipu.

2 dari 4

Semakin Memburuk

Menurut laporan lain yang beredar, kondisi Henderson dan Rangnick kini semakin memburuk. Pasalnya sebelum ini, Rangnick sempat bermasalah dengan sang kiper.

Beberapa pekan yang lalu, Henderson mengajukan permintaan untuk pindah. Ia meminta dipinjamkan ke klub lain agar bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Namun Rangnick menolak dan memaksa Henderson bertahan di MU. Alhasil sang kiper kesal dengan sang manajer.

3 dari 4

Berubah Pikiran

Menurut laporan terbaru yang beredar, Rangnick mulai berubah pikiran mengenai Henderson. Ia tidak akan mempertahakan Henderson.

Sang kiper kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain dalam waktu dekat agar ia bisa mendapatkan jam bermain.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Webby O'Neill Show)