FOLLOW US:


Dicaci Fans, Hati Granit Xhaka Ambyar

31-10-2019 22:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Dicaci Fans, Hati Granit Xhaka Ambyar
Granit Xhaka. © AFP

Bola.net - Kiper Arsenal Emiliano Martinez mengungkapkan bahwa hati sang kapten yakni Granit Xhaka jadi ambyar setelah ia dicaci oleh para fans The Gunners.

Gelandang asal Swiss itu sebelumnya mendapat sorotan negatif dari fans The Gunners. Sebab ia dianggap tak layak berada di skuat Arsenal.

Maka dari itu, para fans tersebut menyorakinya kala ia ditarik keluar di laga lawan Crystal Palace. Sayangnya, Xhaka malah memberikan respon negatif.

Ia pun makin dibenci fans Arsenal. Apalagi sampai sekarang ini, ia sama sekali belum mengucapkan permintaan maaf.

1 dari 2

Dukungan Penuh

Martinez dimainkan Emery di laga lawan Liverpool di babak 16 besar Carabao Cup di Anfield. Ia mengatakan di laga itu, para pemain semuanya bermain untuk sang kapten.

"Ia pemimpin yang hebat bagi kami dan kami mendukungnya sepenuhnya. Kami ingin memenangkan pertandingan ini untuknya dan untuk Arsenal," serunya seperti dilansir Goal International.

Sayangnya, di laga itu Arsenal gagal menang. Mereka kalah dari Liverpool dengan skor 5-4 di babak adu penalti.

2 dari 2

Hancur

Sebelumnya, dukungan sudah diutarakan oleh beberapa pemain Arsenal. Contohnya saja Hector Bellerin.

Xhaka sendiri sejauh ini belum muncul baik di media maupun di sosial media. Namun Martinez mengungkapkan bocoran bahwa gelandang berusia 27 tahun itu merasa ambyar setelah berkonflik dengan fans.

“Ia hancur karena ia memiliki keluarga yang baik dan hati yang baik. Ia mencintai klub. Ketika seseorang melewati itu, kita harus mendukungnya. Kita bersama," tegasnya.

"Manajer memutuskan apakah ia kapten atau bukan tetapi bagi kita sebagai kelompok, kita mendukungnya sepenuhnya," tegasnya lagi.

Granit Xhaka sendiri tak dimainkan di laga lawan Liverpool. Ia ditinggal di London oleh Unai Emery.

(goal international)