Dicap Lebih Baik dari McTominay dan Fred, MU Kok Gak Rekrut Bissouma Sih?

Aga Deta | 2 Juli 2022 17:30
Yves Bissouma resmi bergabung dengan Tottenham (c) THFC

Bola.net - Legenda Arsenal Paul Merson memilih Yves Bissouma sebagai transfer terbaik di Premier League pada musim panas sejauh ini. Merson pun heran mengapa Manchester United tidak berusaha untuk mengontraknya.

Bissouma tampil luar biasa bersama Brighton pada musim 2021/2022 lalu. Pemain asal Mali tersebut memainkan 26 laga dalam ajang Premier League.

Arsenal dan Manchester United sebelumnya sempat dikaitkan dengan Bissouma. Akan tetapi, pemain 25 tahun tersebut justru memilih pindah ke Tottenham.

Bissouma bergabung ke Tottenham dengan nilai transfer 25 Juta pounds. Mantan gelandang Lille tersebut dikontrak selama empat tahun.

1 dari 4 halaman

MU Seharusnya Rekrut Bissouma

Merson menilai Bissouma lebih baik daripada Scott McTominay dan Fred. Karena itu, dia berpendapat kalau Man United seharusnya merekrut Bissouma pada musim panas ini.

“Ini adalah kudeta yang luar biasa bagi Spurs karena Yves Bissouma bisa bermain untuk salah satu dari enam tim teratas lainnya di Premier League,” kata Merson kepada Sportskeeda.

“Dia lebih baik daripada Scott McTominay dan Fred, saya tidak tahu mengapa Manchester United tidak mengincarnya!"

2 dari 4 halaman

Bisa Cocok di Liverpool

Merson melihat Bissouma sangat cocok bermain di skuat Liverpool saat ini. Dia bisa jadi pengganti Fabinho apabila gelandang asal Brasil tersebut mengalami cedera.

“Dia menjalankan permainan, memengaruhi pertandingan sepak bola sejak awal dan merupakan gelandang serba bisa dengan sedikit pengalaman di Premier League. Bukan tidak menghormati Spurs, tetapi mengapa beberapa tim lain tidak merekrutnya?" lanjutnya.

“Saya melihat lini tengah Liverpool dan merasa dia bisa bermain untuk mereka, terutama jika seseorang seperti Fabinho cedera."

3 dari 4 halaman

Rekrutan Terbaik

Tottenham hanya mengeluarkan 25 juta pounds untuk mendapatkan Bissouma. Karena itu, Merson tidak ragu untuk menyebut Bissouma sebagai rekrutan terbaik di Premier League sejauh ini.

"£25 juta di zaman sekarang ini bukan apa-apa," ujar Meson.

"Spurs telah melakukan negosiasi yang bagus dengan Bissouma dan dia, menurut saya, telah menjadi rekrutan terbaik Premier League di musim panas sejauh ini.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR