Double Kill! Setelah Martinez, MU Juga Tikung Arsenal untuk Transfer Youri Tielemans?

Serafin Unus Pasi | 2 Juli 2022 09:30
Youri Tielemans (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya bakal kesal dengan Manchester United di musim panas ini. Target transfer mereka, Youri Tielemans dilaporkan bakal dibajak Manchester United di musim panas ini.

Arsenal baru-baru ini dikabarkan tertikung Manchester United. Target transfer mereka, Lisandro Martinez dilaporkan sukses dibajak oleh Setan Merah.

Arsenal disebut kini mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain. Mereka ingin mengamankan jasa Youri Tielemans dari Leicester City.

Kabar buruknya, transfer ini berpotensi dibajak lagi. Laporan talkSPORT mengklaim bahwa Setan Merah sedang bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Tielemans di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Gelandang

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United saat ini sedang mencari gelandang baru. Karena mereka kehilangan banyak gelandang di musim panas ini.

Tielemans dilaporkan sudah lama masuk incaran Manchester United. Karena sang gelandang merupakan salah satu gelandang dengan performa stabil di EPL dalam tiga musim terakhir.

Di sisi lain, Erik Ten Hag juga dilaporkan menyukai gaya bermain sang gelandang. Jadi MU tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Salip

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United saat ini mulai bermanuver untuk mengamankan jasa Tielemans.

Mereka sudah mengontak agen sang gelandang. Mereka menawarinya kesempatan untuk bergabung dengan Setan Merah.

Di waktu yang bersamaan, MU juga menjalin komunikasi dengan Leicester City. Mereka mulai menego mahar transfer sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

MU dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendapatkan Tielemans.

Sang gelandang dilaporkan bisa diangkut ke Old Trafford dengan tebusan sekitar 35 juta pounds saja di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR