FOLLOW US:


Digne: Barca Bisa Balikkan Keadaan di Liga Champions

28-02-2017 11:00

 | Lucas Digne

Digne: Barca Bisa Balikkan Keadaan di Liga Champions
Lucas Digne © NurPhoto

Bola.net - Mantan bek PSG, Lucas Digne, menyebut bahwa Barcelona bisa membalikkan keadaan usai mereka kalah 0-4 dari tim juara Prancis di leg pertama babak 16 besar Lig Champions.

Tidak ada tim yang bisa membalikkan ketertinggalan empat gol dalam sejarah kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa di fase knock-out hingga kini.

Namun demikian, banyak pemain Barcelona yang belum lama ini mengatakan pada media bahwa mereka percaya tim Catalan bisa membalikkan keadaan,meski itu bakal amat sulit.

Barcelona

"Kami masih bisa melakukannya, apapun bisa terjadi," tutur Digne pada L'Equipe, usai timnya menang 2-1 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon pekan lalu.

"Kami akan memberikan segalanya selama 90 menit. Kami kemasukan empat gol di leg pertama. Dan mengapa kami tidak bisa mencetak gol yang sama di leg kedua? Kami bahkan tidak usah membicarakan itu di ruang ganti. Jelas bahwa kami punya kualitas permainan yang lebih baik."

Barca juga mendapat kritik usai mereka tidak menunjukkan permainan yang apik ketika menang atas Atletico pekan lalu.

Digne menambahkan: "Saya tidak tahu. Kami memang masih harus memperbaiki diri, saya tahu itu. Mungkin anda tidak berpikir Barca tidak bermain bagus, namun mungkin anda akan berubah pikiran jika Barca memenangkan semuanya di akhir musim nanti."