FOLLOW US:


Arda Turan Kembali Berlatih untuk Barca

27-02-2017 22:54

 | Arda Turan

Arda Turan Kembali Berlatih untuk Barca
Arda Turan © NurPhoto

Bola.net - Nampak aura positif pada sesi latihan Barcelona yang digelar pada Senin (27/2) waktu setempat di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Hal ini tidak lepas dari hasil apik yang sebelumnya diperoleh atas Atletico Madrid.

Selain itu, aura positif dari sesi latihan Barca ini juga datang dari sosok Arda Turan. Sang pemain sudah kembali berlatih usai menjalani perawatan akibat mengalami cedera selama beberapa waktu.

Turan sebelumnya mengalami cedera saat membela Barca melawan Atletico Madrid di ajang Copa del Rey pada 8 Februari yang lalu.

Pemain berusia 30 tahun kini sudah sembuh dan bisa berlatih secara normal. Turan diperkirakan akan masuk dalam skuat Barca saat berjumpa Sporting Gijon pada lanjutan La Liga, Kamis (2/3) mendatang di Camp Nou.

Selain Turan, sesi latihan Barca juga dihadiri oleh semua pemain utama Barca. Tak hanya itu saja, juga ada nama Wilfrid Kaptoum dari tim Barca B yang ikut ambil bagian dalam sesi latihan yang dipimpin oleh Luis Enrique ini.

Sementara itu, ada tiga pemain yang masih belum bergabung dalam latihan. Mereka yakni Jeremy Mathieu dan Aleix Vidal mengalami cedera. Sementara Javier Mascherano kondisinya sudah membaik dan segera bergabung dalam latihan.