FOLLOW US:


Digosipkan Gabung Manchester United, Begini Pengakuan Hirving Lozano

02-06-2019 02:20

 | Serafin Unus Pasi

Digosipkan Gabung Manchester United, Begini Pengakuan Hirving Lozano
Hirving Lozano © AFP

Bola.net - Winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano akhirnya memberikan keterangan terkait rumor ketertarikan Manchester United pada dirinya. Winger Timnas Meksiko itu membuka peluang untuk bergabung dengan Setan Merah di musim depan.

Membeli winger baru merupakan salah satu agenda yang diprioritaskan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti. Juruk taktik MU itu merasa kekurangan stok winger mumpuni dalam timnya, sehingga ia ingin mendatangkan pemain sayap berkualitas untuk memperkuat lini serangnya.

Salah satu pemain yang dirumorkan menarik perhatian Solskjaer adalah Hirving Lozano. Pemain 23 tahun itu membuat 21 gol di Eredivisie musim ini sehingga Solskjaer menilai ia bakal cocok untuk lini serang MU musim depan.

Sejauh ini United diberitakan cukup positif bisa mendatangkan Lozano. Bahkan United diketahui sudah mengintai bakat Lozano semenjak sang winger masih membela Tim junior Pachucha di Mexico.

Bagaimana tanggapan Lozano terkait rumor ketertarikan MU terhadap dirinya? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

1 dari 2

Tantangan Baru

Lozano menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk membela Manchester United di musim kompetisi yang akan datang.

Ia menyebut bahwa ia sudah siap untuk mencoba tantangan baru setelah dua tahun terakhir tampil dominan di Belanda.

"Saya rasa saya sudah siap untuk mengambil langkah maju dalam karir saya," buka Lozano kepada Voetbal International.

2 dari 2

50:50

Meski Lozano mengakui bahwa ia ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya, bukan berarti ia ingin angkat kaki dengan segera dari PSV.

Winger Timnas Meksiko itu mengakui bahwa ia masih mencintai tim asal Belanda itu dan ia siap melanjutkan karirnya di Phillips Arena musim depan.

"Saya rasa tidak masuk akal untuk membicarakan hal-hal yang belum jelas kebenarannya saat ini. Untuk saat ini hati saya masih untuk PSV dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi di hari esok." tandasnya.