FOLLOW US:


Dihadapkan Tiga Laga Krusial, Mourinho Tak Bisa Memilih

10-03-2018 05:50
Dihadapkan Tiga Laga Krusial, Mourinho Tak Bisa Memilih
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bingung ketika ditanya manakah laga yang lebih penting, melawan Liverpool, Sevilla ataukah Brighton & Hove Albion.

Malam nanti United bakal bersua sang rival abadi, Liverpool dalam lanjutan Premier League. Selain karena rivalitas panas, laga ini juga krusial mengingat kedua tim kini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen.

Tengah pekan nanti, United sudah ditunggu laga hidup mati melawan Sevilla. Hasil 0-0 di leg pertama membuat partai di Old Trafford nanti menjadi sangat krusial.

Sementara pada akhir pekan depan, United bakal bermain di Wembley melawan Brighton dalam partai semifinal Piala FA. Mourinho pun tak bisa memilih mana di antara tiga laga ini yang lebih penting.

"Kami sekarang memiliki tiga laga, Liverpool, Sevilla dan Brighton. Jika Anda bertanya apakah saya bisa memilih manakah laga yang paling penting, saya tak bisa memilih," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Liverpool paling penting karena merupakan laga selanjutnya tapi dua partai lainnya bersifat knockout. Saya pikir fans tak akan senang jika saya mengatakan Liverpool adalah laga terbesar musim ini dan Sevilla bukanlah bigmatch," lanjutnya.

"Semua orang ingin pergi ke Wembley menyaksikan semifinal Piala FA. Apakah Brighton kurang penting dibanding laga melawan Liverpool?" tandasnya. (sw/pra)