Diincar Manchester United, Marko Arnautovic Siap Paksakan Pindah dari Bologna

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 18:37
Selebrasi gol Marko Arnautovic pada laga Bologna vs Inter Milan di laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Ada sedikit kabar baik datang bagi Manchester United. Penyerang incaran mereka, Marko Arnautovic dilaporkan siap untuk memaksakan kepindahannya ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang berburu striker baru di musim panas ini. Namun United sejauh ini masih kesulitan mendatangkan satupun striker ke Old Trafford.

Terbaru ada nama Marko Arnautovic yang dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang 33 tahun itu dilaporkan menjadi incaran Erik Ten Hag di musim panas ini.

Dilansir Manchester Evening News, kans MU mendaratkan Arnautovic di musim panas ini cukup terbuka lebar. Sang striker ingin pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Arnautovic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Ditolak

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah bergerak untuk mengamankan jasa Arnautovic.

Mereka melepaskan tawaran sebesar 9 juta Euro kepada Bologna. Namun tawaran itu ditolak klub Serie A tersebut.

Di mata Bologna, Arnautovic adalah pemain yang sangat krusial. Jadi mereka tidak mau berpisah dengannya.

2 dari 4 halaman

Desak Pindah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arnautovic sudah mendengar kabar bahwa tawaran MU ditolak Bologna. Ia siap memaksakan pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Sang striker masih berminat bermain di Inggris. Belum lagi, ia menilai kesempatan bermain di MU terlalu bagus untuk dilewatkan.

Itulah mengapa ia siap mendesak Bologna untuk menjualnya ke Manchester United di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Mantan Anak Asuh

Ada alasan mengapa Arnautovic menjadi incaran Manchester United. Ini dikarenakan Arnautovic pernah menjadi anak asuh Erik Ten Hag.

Manajer MU itu menangani Arnautovic saat ia masih berada di Twente. Jadi ia tertarik untuk menggunakan jasa mantan pemainnya itu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR