FOLLOW US:


Dikaitkan dengan MU dan Barcelona, Bos Atletico Madrid akui Saul Bisa Pergi

21-07-2021 21:59

 | Serafin Unus Pasi

Dikaitkan dengan MU dan Barcelona, Bos Atletico Madrid akui Saul Bisa Pergi
Saul Niguez © AP Photo

Bola.net - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone akhirnya buka suara mengenai rumor masa depan Saul Niguez. Ia mengakui sang gelandang bisa meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini.

Saul sebenarnya sosok yang krusial bagi Atletico Madrid. Sang gelandang sudah menjadi andalan Simeone dalam beberapa tahun terakhir.

Namun di musim panas ini, santer terdengar kabar bahwa Saul akan cabut dari Wanda Metropolitano. Manchester United dan Barcelona dikabarkan tertarik memboyong sang gelandang.

Simeone mengakui bahwa Saul bisa pergi dari timnya di musim panas ini. "Ya, kami tidka bisa mengabaikan rumor-rumor yang beredar," buka Simeone kepada AS.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Siap Relakan Pergi

Simeone mengakui bahwa memang benar bahwa Saul ingin pergi dari Atletico Madrid di musim panas ini.

Ia mengaku sudah ikhlas jika sang gelandang memutuskan cabut dari Wanda Metropolitano.

"Jika dia memang ingin pergi, maka kami akan memberikannya pelukan yang hangat dan mendoakan yang terbaik untuknya. Ia telah memberikan banyak hal bagi kami, dan kami akan tetap menjadi teman entah ia pindah ke Barcelona atau ke klub lain,"

2 dari 3

Akar Masalah

Setelah didesak, Simeone akhirnya buka suara mengenai penyebab Saul cabut dari Atletico. Ia menyebut sang gelandang sudah merasa tidak nyaman bermain di timnya saat ini.

"Musim lalu, Saul berbicara dengan kami. Ia mengatakan bahwa ia ingin bermain di posisi di mana ia merasa lebih penting dari yang ia dapatkan sekarang,"

"Bagi saya, Saul bisa bermain di mana saja, dan mungkin ia menilai itu sebagai sesuatu yang negatif. Ia pemain yang penting bagi Atletico karena ia bisa bermain sebagai bek sayap, sayap kanan dan juga gelandang,"

"Dia bisa memberikan banyak opsi bagi kami dan kami sangat mengandalkannya," ujarnya.

3 dari 3

Nego Alot

Sejauh ini belum ada klub yang mampu mendapatkan jasa Saul.

Pasalnya sang gelandang memiliki mahar transfer yang sangat tinggi.

(AS)