FOLLOW US:


DIkalahkan West Ham, Scott Tominay Akui MU Main Buruk

23-09-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

DIkalahkan West Ham, Scott Tominay Akui MU Main Buruk
West Ham Vs Manchester United © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay enggan mencari pembenaran usai timnya dikalahkan West Ham di akhir pekan kemarin. McTominay mengaku bahwa timnya tampil dengan buruk di laga itu.

Manchester United kembali menelan kekalahan di pekan keenam EPL musim ini. Mereka harus tumbang saat menyambangi markas West Ham dengan skor 2-0.

Pada laga itu, United mencoba bangkit usai tertinggal 1-0 di babak pertama. Namun sejumlah peluang di babak kedua gagal mereka maksimalkan sehingga Manuel Lanzini berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah melalui tendangan bebasnya.

McTominay sendiri tidak mau mencari pembenaran atas kekalahan tersebut. "Ini pertandingan yang sulit," beber sang gelandang kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tampil Lebih Baik

McTominay meyakini bahwa United memang pantas kalah di pertandingan tersebut.

Ia menyebut bahwa timnya tidak tampil baik di laga itu, sehingga tim tuan rumah layak mendulang poin penuhg di laga tersebut.

"Semua sekarang terserah kepada kami, dengan semua pemimpin di tim ini, kami harus menyatukan semua pemain kamni dan tidak menyerah. Saya rasa kita tidak perlu menoleh ke belakang dan kami harus memberikan lebih di dalam maupun di luar lapangan."

2 dari 3

Minta Maaf

McTominay juga secara terbuka meminta maaf kepada para pendukung Setan Merah karena timnya gagal meraih poin di laga tersebut.

"Manajer sudah mengutarakan bahwa klub ini memiliki standard dan saya tahu kami tidak bermain dengan standard itu hari ini."

"Sangat menyebalkan rasanya melihat hasil ini. Hasil ini sulit diterima terutama untuk para fans kami yang sudah tampil luar biasa sepanjang laga. Sayang sekali kami tidak bisa membawa pulang tiga poin." ia menandaskan.

3 dari 3

Turun Peringkat

Kekalahan di kota London itu berimbas cukup besar bagi skuat Manchester United.

Mereka turun ke peringkat delapan klasemen sementara EPL dengan raihan delapan poin.

(MUTV)