FOLLOW US:


Roy Keane Ingatkan Solskjaer: Waktumu Tidak Banyak!

23-09-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Roy Keane Ingatkan Solskjaer: Waktumu Tidak Banyak!
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Roy Keane kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya mantan rekannya bisa dipecat sebagai pelatih kepala Manchester United jika setan merah terus menerus meraih kekalahan.

Manchester United mengawali musim 2018/2019 dengan istimewa. Mereka berhasil menumbangkan Chelsea di Old Trafford dengan skor 4-0.

Setelah pertandingan itu, performa United cenderung menurun. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari total lima laga berikutnya, dan yang terbaru mereka tumbang dari West Ham dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Keane menyebut bahwa rentetan hasil buruk ini bisa membuat Solskjaer kehilangan pekerjaan. "Ada sebuah firasat yang baik pada Ole di awal-awal dan ia masih membutuhkan tiga atau empat bursa transfer untuk membenahi tim ini," beber Keane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Hasil Buruk

Keane meyakini bahwa jika United terus menerus menelan kekalahan, maka Solskjaer tidak akan diberi waktu untuk melanjutkan proyek yang ia bangun di Old Trafford saat ini.

"Jika tim ini tidak meraih hasil yang baik dan terus kalah, maka tekanan yang ada semakin membesar. Ia tidak akan mendapatkan waktu yang cukup."

"Saya sudah mengenal Ole sejak lama. Saya bisa melihat dari matanya bahwa ia benar-benar marah dan merasa jijik dengan permainan timnya."

2 dari 3

Tekanan Manajer

Keane meminta Solskjaer untuk segera membuat sebuah langkah yang bisa membuat Setan Merah kembali meraih kemenangan dalam waktu dekat.

"Saya yakin Ole sedang tertekan saat ini. Ia tidak bisa mengatakan bahwa 'Kami memiliki rencana untuk dua atau tiga tahun ke depan', karena itu bukan sesuatu yang masuk akal."

"Sebagai sebuah tim besar, mereka harus meraih kemenangan secara konsisten." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Pada pekan ini, Manchester United akan melakoni dua pertandingan.

Mereka akan menantang Rochdale di pertandingan Carabao Cup sebelum berhadapan dengan Arsenal di pertandingan pekan ketujuh EPL.

(Sky Sports)