FOLLOW US:


Dikejar Manchester United, Daniel James Tengah Berduka

23-05-2019 12:00
Dikejar Manchester United, Daniel James Tengah Berduka
Winger Swansea City, Daniel James Merayakan Golnya © Swansea City Official

Bola.net - Pemain incaran Manchester United, Daniel James tengah berduka stelah kepergian Ayahnya. Winger Swansea City itu sedang menanti kabar baik dari MU, tetapi dia justru terlebih dahulu menerima kabar buruk.

Sepekan terakhir, MU kabarnya sudah mengambil langkah signifikan dalam pemburuan James. Pemain 21 tahun itu disebut bakal diumumkan jadi rekrutan anyar MU pekan ini, tetapi harus kembali ditunda karena masalah pribadi.

Menurut Daily Mail, MU telah memberikan waktu dan ruang bagi James untuk berduka cita. Setan Merah tidak mau memaksa James segera menuntaskan transfer, mereka mementingkan masalah pribadi terlebih dahulu.

Sikap MU ini layak diapresiasi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sakit

Menurut laporan tersebut, Ayah James sebenarnya sudah terbaring sakit cukup lama. Wafatnya sang Ayah jelas jadi pukulan besar untuk James. Tidak ada yang menduga dia pergi begitu cepat.

James mungkin harus lebih menunda sedikit lebih lama lagi sebelum melangkah memasuki gerbang Old Trafford. Dia dipercaya jadi solusi MU di sektor sayap kanan.

MU dan Ole Gunnar Solskjaer menilai James sebagai kandidat tepat setelah gagal mengejar Jadon Sancho. James masih berusia 21 tahun, yang artinya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

2 dari 2

Pesona James

Rumor ketertarikan MU terhadap James ini sebenarnya datang secara tiba-tiba. Awal bulan ini, MU dikabarkan tertarik, dan tak lama kemudian diskusi itu sudah memasuki tahap lebih lanjut.

Kabarnya, saat ini kedua klub sudah mencapai kata sepakat. James jadi pembelian pertama Ole Gunnar Solskjaer dalam usaha membangun skuat MU untuk jangka panjang.

MU mulai tertarik dengan James setelah musim luar biasa sang pemain Swansea itu, dia tampil 38 kali, mencetak lima gol, dan berkontribusi pada 10 gol.

Daniel James bisa bermain di kedua sisi sayap dan di pos gelandang tengah, tetapi Manchester United bakal memainkan dia di pos sayap kanan.