FOLLOW US:


'Direksi Arsenal Akan Digantung Fans Bila Sanchez ke Chelsea'

19-05-2017 13:14

 | Alexis Sanchez

'Direksi Arsenal Akan Digantung Fans Bila Sanchez ke Chelsea'
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengklaim bahwa penjualan Alexis Sanchez ke Chelsea akan menimbulkan kegemparan besar dari fans Arsenal.

Superstar asal Chile tersebut telah sangat santer disebut akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, dengan laporan mengklaim bahwa Chelsea akan mengejar tanda tangannya bila Eden Hazard memaksa pergi ke Real Madrid musim panas nanti.

Alexis Sanchez sendiri sudah lama mengakui bahwa dia menyukai kehidupan di London, dan baru-baru ini mengklaim dirinya akan senang bermain dengan tim yang berjuang untuk memenangkan Premier League, dan diyakini itu bukan klubnya saat ini.

Kata-kata dari mantan pemain Barcelona ini jelas menimbulkan spekulasi bahwa Chelsea, atau bahkan mungkin Tottenham Hotspur, yang bisa menjadi pelabuhannya berikutnya.

Namun bagi Redknapp, dia tak melihat bahwa Chelsea menjadi pilihan bagi Sanchez bila meninggalkan Arsenal karena bila itu terjadi, maka dewan direksi The Gunners akan 'dihukum mati' oleh suporter.

"Ada pembicaraan tentang Sanchez pergi ke Chelsea dan saya pernah mendengar dia menyukai London, tapi akan mengejutkan bila itu terjadi," ujarnya kepada Evening Standard.

"Dewan Arsenal mungkin akan digantung oleh penggemar mereka sendiri bila mereka menjual Sanchez ke Chelsea," tambahnya.

"Dia sangat bagus sehingga dia bisa meningkatkan tim mana pun, tapi bila The Gunners benar-benar punya ambisi, mereka harus mempertahankannya. Manchester City, PSG, dan Juventus semuanya antri, jadi mungkin tak mudah mempertahankannya," tandasnya.(les/dzi)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -