FOLLOW US:


Disingkirkan Nottingham, Wenger Ogah Cari Kambing Hitam

08-01-2018 10:25

 | Arsene Wenger

Disingkirkan Nottingham, Wenger Ogah Cari Kambing Hitam
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menolak menunjuk pemain yang tampil buruk usai mereka disingkirkan oleh Nottingham Forest dari Piala FA.

Melakukan banyak perubahan dalam skuatnya, The Gunners gagal melewati babak ketiga Piala FA. Kekalahan dari Nottingham ini menyakitkan karena Arsenal merupakan juara bertahan musim lalu.

Dengan banyaknya perubahan pemain pada pertandingan lawan Nottingham, dan tampilnya beberapa pemain muda mereka, ada anggapan bahwa Wenger kecewa kepada beberapa pemain senior yang pada laga ini disebut tak memberikan lebih untuk membantu tim.

Namun Wenger menolak untuk menyalahkan satu dua pemainnya meskipun dia akui kecewa karena harus tersingkir dari Piala FA.

"Saya tak ingin membicarakan penampilan individu hari ini karena ini mengecewakan untuk kalah. Hanya itu saja yang bisa saya katakan," terangnya.

"Ada hari di mana anda harus mengatakan, 'Nottingham Forest lebih baik dari kami', sayangnya itu yang terjadi hari ini. Tentu saja ini mengecewakan dan di atas itu kami memiliki pertandingan besar lainnya pada tengah pekan ini. Kami harus fokus pada itu sekarang," tambahnya.

Sebagai informasi, di pertandingan selanjutnya Arsenal akan bertemu dengan Chelsea di semifinal leg pertama Carabao Cup.